awas!!!

Kanker Paru-Paru

Penyebab NOMOR SATU Kematian Pria di Indonesia

Hampir 1,8 juta orang meninggal setiap tahunnya

Kanker paru adalah penyakit paling mematikan nomor satu di Indonesia yang telah membunuh hampir 1,8 juta orang setiap tahunnya. Kanker paru bisa menyebabkan penderitanya meninggal lebih cepat dibandingkan waktu harapan hidup yang ditentukan oleh diagnosis medis.

Dalam konferensi pers Harapan dan Tantangan Penatalaksaaan Kanker Paru di Indonesia di Jakarta (11/2/2020)

PDPI menyebut situasi kanker paru di Indonesia ini telah memasuki zona serius sehingga diperlukan perhatian khusus dalam hal kewaspadaan masyarakat terhadap penyakit ini.

Peningkatan kasus kanker paru di Indonesia dipicu oleh berbagai hal, mulai dari kurangnya kesadaran akan penyakit, sulitnya deteksi medis terhadap kanker paru hingga faktor risiko utama yaitu rokok.

Penyebab Kanker Paru-Paru

Berdasarkan prevalensi di Indonesia, faktor risiko terbesar dari kanker paru adalah rokok. Laki-laki menjadi kelompok penyintas dan pemilik faktor risiko terbesar karena mayoritas perokok aktif di Indonesia adalah laki-laki.

Kendati demikian, perokok pasif yang terkena paparan asap rokok secara rutin juga berpeluang untuk terjangkit kanker paru.

“Asap rokok yang terhisap dan masuk ke paru-paru merupakan pemicu utama dari kanker paru. Munculnya sel kanker tidak hanya disebabkan oleh karsinogen yang terkandung dalam asap rokok, tapi juga kemampuan asap rokok mengiritasi paru,” ujar Ketua Pokja Kanker Paru PDPI dr. Elisna Syahruddin.

Selain asap rokok, dr. Elisna juga memaparkan beberapa kondisi lain yang juga menjadi faktor risiko kanker paru seperti polusi udara di lingkungan, paparan material asbes, penyakit tuberkulosis paru, dan pengaruh faktor genetik.

BERSIHKAN SEGERA ZAT ROKOK, POLUSI, DAN ATASI PENYEBAB KANKER PARU-PARU

TENTUNYA ANDA TAK INGIN MENJADI KORBAN KANKER PARU-PARU SELANJUTNYA

SEGERA CEGAH DAN ATASI SEBELUM MENJADI PARAH

NAMUN JANGAN KHAWATIR

jIka Anda tidak ingin terjadi pada Anda

Ada Kabar Baik 

Kini sudah ada solusi obat Herbal untuk mencegah terjadinya KANKER PARU-PARU, ASMA, BATUK, BRONCHITIS

Dengan Mengkonsumsi Gurah Brocasma Darusyifa Insya Allah bisa membantu atasi masalah Pernafasan secara Alami, Aman dan Halal

Kenapa Harus Gurah Brocasma ?

MADU GURAH BROCASMA Secara tradisional mampu membantu mengatasi keluhan Asma, dan bila diminum secara rutin dapat membantu meringankandan keluhan pernafasan lainnya seperti membersihkan zat rokok, polusi, lendir dan dahak pada saluran pernafasan. mengatasi gejala yang dapat menyebabkan terjadinya kanker paru-paru, dll 

Brocasma adalah Ramuan Herbal Untuk Gurah dari berbagai herbal pilihan dan diramu secara profesional secara khusus oleh tenaga ahli dan berpengalaman.

Madu Gurah Brocasma bisa untuk dikonsumsi secara rutin guna menjaga daya tahan tubuh dan mencegah terjadinya keluhan gangguan pernafasan, juga aman dikonsumsi anak-anak di atas 7 tahun.

Manfaat Madu Gurah Brocasma

Gurah brocasma berkhasiat untuk :

Komposisi Madu Gurah Brocasma

Temulawak

Temulawak mengandung kurkumin, aroma khas yang dihasilkan kurkumin dapat mencegah terjadinya radang pada paru-paru. Selain itu kurkumin pada temulawak juga dapat membantu mengobati paru-paru yang sudah terlanjur mengalami peradangan.

Sudah Terdaftar BPOM RI

TESTIMONIALS

*Disclaimer : Hasil positif yang didapat setiap konsumen akan berbeda-beda, tergantung kondisi tubuh setiap orang dan Pola hidup

ATURAN PAKAI

PESAN HARI INI
- DAPATKAN HARGA PROMO - 

Harga Normal

Rp.299.000

Spesial Promo Hanya :

Rp.199.000

Pesan hari ini hemat 100 K

PROMO BERAKHIR PADA

  • 00JAM
  • 00MENIT
  • 00DETIK

ISI DENGAN LENGKAP FORM PEMESANAN BERIKUT

Loading...

Catatan : Pastikan Anda Telah Mengisi Nama, Alamat Dan Nomor WhatsApp (Aktif) dengan baik dan benar. CS kami akan segera menghubungi anda melalui WhatsApp untuk konfirmasi Pembayaran dan pengiriman pesanan anda

Hati hati !!! Jangan Sampai ASMA
Menggangu Aktifitas & Kesehatan Anda

- TUNGGU APA LAGI -

Ikhtiarkan dengan Madu Gurah Brocasma

JAMINAN KEAMANAN DENGAN BELANJA DITEMPAT

Copyright © 2021 pesanesia.id.All Rights Reserved

error: Content is protected !!